fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

LKS Peduli Sesama Terus Bergerak Membantu Para Disabilitas dan Lansia di Sumbawa Barat

LKS Peduli Sesama Terus Bergerak Membantu Para Disabilitas dan Lansia di Sumbawa Barat

Taliwang, KOBAR – Untuk mengurangi beban para disabilitas dan lansia di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang tengah berada dalam kondisi sulit saat ini, LKS Peduli Sesama KSB tak kenal lelah untuk terus turun ke lapangan membantu mereka.

LKS Peduli Sesama KSB Bantu Lansia di Kecamatan Seteluk

“Alhamdulillah, kemarin kami dari LKS Peduli Sesama bekerjasama dengan Dinas Sosial KSB dan BAZNAS KSB turun ke 2 Desa di Kecamatan Seteluk menyalurkan bantuan kepada disabilitas dan lansia di sana,” tutur Fatrianingsih SAP, Ketua LKS Peduli Sesama KSB, kepada awak media ini, Jum’at, (16/7).

LKS Peduli Sesama KSB Bantu Lansia di Kecamatan Seteluk

Ada 5 orang dengan kasus yang berbeda, jelas Fatrianingsih, yang telah mereka kunjungi di Kecamatan Seteluk. 4 orang di Desa Lamusung dan 1 orang di Desa Rempe. Pihaknya turun membantu, katanya, untuk sedikit meringankan beban mereka.

Fatrianingsih, S.AP.

“Hari ini, kami juga turun membantu para lansia di Desa Labuhan Lalar. Mereka adalah keluarga yang betul-betul sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. Yang bisa kita petik dari mereka salah satunya, mereka tidak pernah mengeluh meskipun serba keterbatasan, fisik maupun ekonomi,” ujar Fatrianingsih.

LKS Peduli Sesama KSB Bantu Disabilitas di Kecamatan Taliwang

Semoga apa yang telah dilakukan pihaknya, kata Fatrianingsih, dapat bermanfaat bagi mereka-mereka yang membutuhkan, meskipun hanya sekedarnya saja. Ia pun menyampaikan terima kasihnya kepada orang-orang telah mempercayai lembaga yang dipimpinnya untuk membantu sesama.

LKS Peduli Sesama KSB Bantu Lansia di Kecamatan Brang Ene

“Terima kasih buat saudara-saudaraku yang sudah percaya dengan lembaga kami, yang mau menitipkan bantuannya lewat kami. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Marilah kita tetap menjadi teman dalam kebaikan,” tutup Ketua LKS Peduli Sesama KSB. (kdon)

Don`t copy text!