fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Vaksinasi

Vaksinasi Covid-19

ASN dan Pegawai BUMN di Kota Mataram Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Mataram, KOBAR – Sebanyak lebih kurang 3 ribu orang ASN, Pegawai BUMN, Anggota TNI dan Polri di Kota Mataram akan divaksinasi Covid-19 secara massal, Senin, (8/3). Vaksinasi akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari hari Senin hingga hari Rabu, tanggal 8 Maret s.d 10 Maret 2021.

“Seluruh fasilitas pelayanan kesehatan di Kota Mataram sudah siap untuk melaksanakan vaksinasi massal dalam 3 hari ke depan. Vaksinasi dilaksanakan mulai hari Senin hingga Rabu, dengan jumlah sasaran sebanyak lebih kurang 3 ribu orang dari TNI, Polri, ASN, dan BUMN,” tutur dr H L Hamzi Fikri MM MARS, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Sabtu, (6/3).

Selain akan dilaksanakan di fasilitas pelayanan kesehatan yang ada, vaksinasi juga akan digelar di masing-masing instansi. Hal ini dilakukan, kata Hamzi Fikri, bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi di Kota Mataram. Sementara vaksinasi untuk lansia, jelasnya, akan dioptimalkan pada hari Rabu, (10/3).

“Pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Mataram akan dioptimalkan di 3 lokasi. Yaitu; Polda NTB, RSAD, dan Kantor Gubernur, serta didukung oleh sarana pelayanan kesehatan, yaitu, RSUD Provinsi, RSM, RSJ, dan KKP Kelas II Mataram. Vaksinasi lansia dioptimalkan pada hari Rabu di RSUD Provinsi NTB,” demikian Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB. (kdon)

Don`t copy text!