Gubernur NTB Merasa Fit Setelah 2 Kali Disuntik Vaksin Sinovac

Gubernur NTB Merasa Fit Setelah 2 Kali Disuntik Vaksin Sinovac

Mataram, KOBAR – Setelah disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama 14 hari lalu. Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, kembali disuntik vaksin Sinovac dosis kedua hari ini, Kamis, (28/1).

“Alhamdulillah, lancar. Badan terasa lebih segar, pikiran jadi lebih jernih, langkah kaki jadi lebih ringan, dan sebagainya. Pokoknya oke banget!,” tutur Gubernur, setelah disuntik vaksin dosis kedua, Kamis, (28/1).

Pada vaksinasi kali ini, Gubernur bersama istri, Hj Niken Saptarini Widyawati, juga Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, yang didampingi keluarga, serta Forkopimda NTB disuntik vaksin dosis kedua secara bergiliran. Vaksinasi dilaksanakan di RSUD Provinsi NTB.

“Jadi jangan terlalu percaya berita-berita yang menakutkan dan bikin serem-serem yang berseliweran. Walaupun sudah divaksin, bukan berarti kita bisa semaunya. Protokol kesehatan tetap harus dijaga. Imunitas harus terus dipelihara. Makan, istirahat dan tetap berolahraga agar tubuh kita fit,” ucap Dr H Zulkieflimansyah.

Pada kesempatan ini, Gubernur mengajak seluruh masyarakat untuk tetap patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan, meskipun telah mendapatkan vaksin Covid-19. Dan yang paling utama, agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan tetap selalu berpikir positif.

“Kalau badan kita tidak fit, walaupun sudah divaksin, bisa saja kita terserang dan kena virus lagi. Tapi kalau sudah divaksin, walaupun terkena virus, dampaknya tidak seberat yang belum divaksin,” demikian Gubernur NTB. (kdon)

Don`t copy text!