fbpx
Polisi Gerebek Tempat Hiburan Malam di Taliwang

Polisi Gerebek Tempat Hiburan Malam di Taliwang

Taliwang, KOBAR – Jelang malam tahun baru, Polres Sumbawa Barat giat melakukan razia seluruh tempat hiburan malam yang berada di Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Dalam operasi cipta kondisi, yang digelar Selasa, (29/12), polisi berhasil menyita 149 botol minuman keras berbagai jenis. Razia dimulai dari pukul 23.00 WITA hingga pukul 02.30 WITA.

Razia Balad 2

“Ada 8 cafe yang disasar di lokasi pantai Balad. Kami berhasil menyita 149 botol minuman keras. Ini untuk mengamankan moment pergantian tahun agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” beber Kapolres Sumbawa Barat, melalui Paur Humas, Ipda Eddy Soebandi SSos, kepada awak media, Rabu, (30/12).

Razia Balad 1

Sejumlah cafe tersebut, ungkapnya, yaitu; Cafe 88, Cafe Surya Kencana, Cafe Long, cafe Casablanca, Cafe Magnum, Cafe Violet, Cafe Golden, dan Cafe Green.

“Para pemilik cafe juga kami edukasi agar mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri, agar tidak melakukan pertemuan, atau kegiatan yang mengundang berkumpulnya orang banyak,” demikian Paur Humas Polres KSB. (kdon)

Don`t copy text!