fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

H-1 Pergantian Tahun, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam di Maluk

Maluk, KOBAR – Untuk memastikan malam pergantian tahun di wilayah sekitar Tambang Batu Hijau aman dan terkendali. Polres Sumbawa Barat merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Dalam operasi cipta kondisi yang digelar pada hari Rabu, (30/12), Polisi berhasil menyita 83 botol minuman keras. Diantaranya; 70 botol bir, dan 13 botol minuman keras tradisional dari sejumlah cafe berbeda. Termasuk dari oknum penjual minuman keras yang ada di Maluk. 

“Operasi berlangsung dari pukul 22.00 WITA hingga 02.00 WITA dini hari. Kami menyasar sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Maluk. Termasuk beberapa oknum pedagang minuman keras yang ada di Maluk,” tutur Kapolres Sumbawa Barat, melalui Paur Humas, Ipda Eddy Soebandi SSos, Kamis, (31/12).

Adapun tempat hiburan malam yang disasar, jelas Eddy, adalah; Cafe A6, Cafe 02, Cafe Ground, Cafe Warna, dan Cafe Casanova. Sementara oknum penjual minuman keras yang dirazia, ada 3 orang. Yaitu; ZH, MZS, dan SR.

“Dalam operasi ini, kami memberikan edukasi dan imbauan kepada para pengunjung tempat hiburan malam, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun,” demikian Paur Humas Polres KSB. (kdon)

Don`t copy text!