fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Sandiaga Uno Disuntik Vaksin, Setelah 6 Bulan Sembuh Covid-19

Sandiaga Uno Disuntik Vaksin, Setelah 6 Bulan Sembuh Covid-19

Jakarta, KOBAR –  6 bulan setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, dengan vaksin merk AstraZeneca.

“Alhamdulillah, hari ini tepatnya 6 bulan setelah saya terkena Covid-19, atas saran dokter akhirnya saya sudah bisa divaksin,” kata Sandiaga, sesaat setelah disuntik vaksin, Selasa, (8/6).

Sandiaga Uno ikut divaksinasi dengan masuk kategori masyarakat umum, bersama dengan 3 ribu pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. Kegiatan vaksinasi ini digelar atas kolaborasi Kemenparekraf, Kementerian Kesehatan, dan Alo Dokter, di Sentra Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Neo Soho Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Sekitar 3 ribu pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif mendapatkan vaksin Astrazeneca pada kegiatan ini,” terangnya.

Ia mendorong agar pelaku sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, terutama yang sifat kerjanya adalah berkerumun, di luar rumah, dan memiliki intensitas interaksi yang tinggi, untuk segera mendapatkan prioritas vaksinasi.

“Kami berharap program vaksinasi ini dapat segera menjangkau hingga ke seluruh pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang jumlahnya mencapai 34 juta. Mudah-mudahan Indonesia dapat segera bangkit, ekonomi cepat kembali pulih, dan lapangan kerja dapat kembali terbuka luas. Aamiin ya rabbal alamin,” tutup Sandiaga Uno. (knda)

Don`t copy text!