fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Tim Puma Polres Sumbawa Barat

Selama Bulan Ramadhan, Tim Puma Polres Sumbawa Barat Rutin Patroli Malam Hari

Selama Bulan Ramadhan, Tim Puma Polres Sumbawa Barat Rutin Patroli Malam Hari

Taliwang, KOBAR – Tim Puma Polres Sumbawa Barat dilaporkan tetap rutin melakukan patroli pada malam hari selama bulan ramadhan. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kejadian 3C, yakni, curas, curat, dan curanmor, serta mengantisipasi kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

“Tim Puma Polres Sumbawa Barat tetap secara rutin melakukan patroli, mobiling untuk antisipasi kejadian 3C dan tawuran, serta antisipasi kejadian-kejadian yang menonjol lainnya di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat,” tutur Kapolres Sumbawa Barat, melalui Paur Humas, IPDA Eddy Soebandi SSos, Kamis, (29/4).

Tim Puma Polres Sumbawa Barat

Kegiatan patroli, jelasnya, dilaksanakan mulai pukul 24.00 WITA hingga pukul sekitar pukul 03.00 WITA, dengan sasaran tempat-tempat rawan seputaran wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

“Tim melakukan mobiling di wilayah KTC, dikarenakan di wilayah ini sering ada balapan liar, yang mengganggu pengguna jalan. Tim melakukan himbauan kepada anak-anak muda yang masih nongkrong di perempatan jalan tersebut, agar tidak melakukan balapan liar dan hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan orang lain,” terang Eddy.

Tim Puma Polres Sumbawa Barat

Selanjutnya, tambah Eddy, patroli juga dilakukan ke terminal Taliwang. Tim Puma, jelasnya, mengimbau masyarakat dan anak-anak muda yang sedang nongkrong, agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, serta memberikan pemahaman agar tidak melakukan tawuran atau keributan lainnya.

“Sekitar pukul 02.00 WITA, tim melanjutkan mobiling di seputaran taman Tiangnam, Kelurahan Kuang dan Kelurahan Sampir. Serta Kelurahan Menala dan Kelurahan Dalam. Dikarenakan di wilayah ini sering terjadi keributan antar pemuda pada saat menjelang sahur. Giat dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada para pemuda yang masih nongkrong dan berkumpul, agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain,” demikian Paur Humas Polres Sumbawa Barat. (kdon)

Don`t copy text!