20/10/2020

PORTAL BERITA KOBAR

www.kobarksb.com

Sumbawa tolak anarkis

Warga Sumbawa Tolak Aksi Anarkis dan Siap Lawan Hoaks

Pecinta Burung: NKRI Harga Mati!

Sumbawa, KOBAR – Maraknya hoaks dan aksi anarkis beberapa hari terakhir, membuat Polres Sumbawa berinisiatif mengajak warga Kabupaten Sumbawa untuk mendeklarasikan cinta damai. 

Sejumlah masyarakat Sumbawa diajak untuk menyerukan penolakan terhadap segala bentuk aksi anarkis, menolak hoaks, dan berkomitmen bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) jadi harga mati.

Hal ini bisa disaksikan di dalam video yang diunggah oleh akun facebook resmi Polres Sumbawa, Minggu, (18/10). Seorang ibu, pedagang kaki lima di Kota Sumbawa mengatakan, jika terjadi kerusuhan, maka dirinya tidak bisa jualan untuk menafkahi keluarganya.

Sumbawa tolak anarkis

“Kami masyarakat Sumbawa cinta damai, tolak aksi anarkis. Kalau ada aksi anarkis, kami nggak bisa jualan,” ucapnya, dengan semangat.

Dengan kalimat yang sama, 2 orang remaja Sumbawa juga ikut berseru, bahwa mereka cinta damai, menolak aksi anarkis, siap melawan hoaks, dan menyatakan bahwa NKRI harga mati.

Sumbawa tolak anarkis

“Kami masyarakat Sumbawa cinta damai, tolak anarkis dan hoaks. NKRI harga mati!,” teriak mereka berdua.

Tak mau ketinggalan, komunitas pecinta burung di Sumbawa pun menyerukan hal yang sama. Bahwa mereka cinta damai, siap melawan hoaks, dan pastikan bahwa NKRI harga mati.

Sumbawa tolak anarkis

“Kami komunitas pecinta burung Sumbawa, cinta damai, tolak aksi anarkis dan hoaks. NKRI harga mati,” seru mereka, secara kompak. (kdon) 

Baca Juga :  Newmont Siap Lakukan Pengapalan Pertama

KOMENTAR

Komentar

Don`t copy text!