fbpx
Paslon Tunggal Pilkada KSB Dapat Giliran Terakhir Periksa Kesehatan di RSUD Provinsi NTB

Paslon Tunggal Pilkada KSB Dapat Giliran Terakhir Periksa Kesehatan di RSUD Provinsi NTB

Mataram, KOBAR – Selama 5 hari, KPU Provinsi NTB, dengan menggandeng sejumlah institusi telah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para Bakal Calon Kepala Daerah NTB, peserta Pilkada Serentak 2020, di RSUD Provinsi NTB. Dan hasilnya telah diserahkan oleh Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan, Jumat, (11/9). Hanya Paslon di Pilkada KSB saja yang belum, karena KSB satu-satunya Daerah di NTB yang memiliki paslon tunggal.

Setelah melalui tahap penundaan selama 6 hari, maka pada hari ini, Sabtu, (12/9), pasangan Petahana di Pilkada KSB 2020, dilaporkan akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Provinsi NTB. Hal itu dilakukan, setelah proses perpanjangan tahapan pendaftaran oleh KPU KSB selesai. Dan tetap tidak ada paslon lain yang mendaftar.

Sebelumnya, Ketua KPU Provinsi NTB, Suhardi Soud, dalam siaran persnya, Jum’at, (11/9), menyatakan, bahwa khusus KSB, pemeriksaan kesehatan Paslon akan dilakukan setelah melalui perpanjangan tahapan pendaftaran.

firin fud periksa kesehatan 1

“Karena hanya ada satu pasangan calon, maka tahapan pendaftaran di KSB diperpanjang. Jika telah melalui tahapan itu, baru paslon tunggal di KSB akan melakukan pemeriksaan kesehatan,” tutur Suhardi Soud.

Sementara itu, Dr Ir H W Musyafirin MM, Bakal Calon Bupati KSB 2 Periode, dalam siaran persnya, Sabtu, (12/9), menyatakan, bahwa dirinya beserta pasangannya, yaitu, Bakal Calon Wakil Bupati, Fud Syaifuddin ST, akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Provinsi NTB. Dirinya memohon doa, semoga proses pemeriksaan dapat dilalui dengan baik.

“Bismillahirrahmanirrahim. Pagi ini, kami akan melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP NTB. Mohon doa untuk kebaikan kami, kebaikan kita semua, dan untuk KSB BAIK. Amin,” kata HW Musyafirin. (kdon)

Don`t copy text!