20/10/2020

PORTAL BERITA KOBAR

www.kobarksb.com

Firin Gas Poll Kampanye

Firin-Fud Gas Poll Kampanye Lawan Kolom Kosong

Firin: Pilih yang Punya Visi Misi, Jangan yang Kosong

Taliwang, KOBAR – Sejak hari pertama masa kampanye, Paslon Petahana di Pilkada KSB 2020 langsung tancap gas. Puluhan titik di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) disasar dan disambangi. Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati selalu mengambil titik yang berbeda. Tapi pada setiap kesempatan bertemu masyarakat, pesan dari keduanya selalu sama, yaitu, ajakan untuk bersatu padu membangun KSB, agar bisa menjadi KSB BAIK.

Firin Kampanye

Tak lupa pada setiap kesempatan pertemuan, Paslon Tunggal di Pilkada KSB 2020 ini, mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS), 9 Desember mendatang, demi untuk menyukseskan pesta demokrasi di bumi pariri lema bariri.

Baca Juga :  Desa Harus Patuh Bayar Pajak

“Mari berbondong-bondong ke TPS 9 Desember mendatang. Jangan lupa di bilik suara nanti coblos kolom yang ada gambar saya dan Pak Fud. Jangan kolom kosong ya!,” begitu ajakan dan pesan HW Musyafirin, kepada setiap kelompok masyarakat yang didatanginya.

Firin Kampanye

Kenapa harus yang bergambar yang mesti dipilih? Musyafirin menjelaskan, jika masyarakat memilih dirinya, berarti masyarakat sudah cerdas berdemokrasi. Sebab dirinya dan pasangannya memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun KSB 5 tahun kedepan. Sedangkan, kolom kosong, tentu tidak punya visi misi.

Fud Kampanye

“Namanya juga kolom kosong, tentu orang yang akan memimpin KSB 5 kedepan tidak jelas siapa dan apa yang akan dilakukan untuk KSB. Tapi kami, visi misi kami jelas. Dan telah kami laporkan ke KPU saat mendaftar,” tutur Bupati KSB Periode 2015-2020.

Di tahun 2021 mendatang, beber Musyafirin, arah kebijakan pembangunan KSB akan mengusung tema, “Memperkuat Kemandirian Ekonomi Daerah Menuju Kabupaten Sumbawa Barat Sejahtera”. Untuk mendukung tercapainya hal tersebut, Dirinya bersama pasangannya, jelasnya, telah menetapkan 3 aspek yang akan menjadi prioritas pembangunan. Yaitu; Pertama, Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pengentasan Kemiskinan Menuju KSB Sejahtera. 

Fud Kampanye

Kedua, Tata Kelola Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang akuntabel, efektif, dan efisien, dalam rangka mendukung peningkatan kinerja seluruh dimensi Pembangunan Daerah. Dan ketiga, Pembangunan Ekonomi Kawasan untuk mendukung pemerataan pembangunan wilayah.

“Itu visi kami untuk KSB BAIK. Makanya, Mari kita bersatu, berjuang bersama, untuk KSB BAIK,” demikian Dr Ir H W Musyafirin MM. (kdon)

Baca Juga :  BLK Diharap Bisa Cetak SDM Andal

KOMENTAR

Komentar

Don`t copy text!