Loket Tiket MXGP Samota 2022 Telah Dibuka, Tiket Dijual Online dan Offline

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Loket Tiket MXGP Samota 2022 Telah Dibuka, Tiket Dijual Online dan Offline - Tiket MXGP Samota 2022 - Tiket.com

Loket Tiket MXGP Samota 2022 Telah Dibuka, Tiket Dijual Online dan Offline

Sumbawa, KOBARKSB.com – Loket tiket untuk menonton Kejuaraan Motocross Dunia (MXGP) 2022 di Rocket International Circuit, Samota, Sumbawa, NTB, telah resmi dibuka, Rabu, (1/6). Tiket dijual secara online (tiket.com) dan offline, mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 3 juta.

“Indonesia akan kembali menjadi host MXGP dunia. Kali ini, NTB resmi ditunjuk sebagai tuan rumah untuk memeriahkan perhelatan terbesar Kejuaraan Motocross dunia,” kata Zulkieflimansyah, Gubernur NTB, Rabu, (1/6).

Motocross Grand Prix (MXGP) of Indonesia, di Samota, Sumbawa ini, jelas Gubernur, akan diselenggarakan dari tanggal 24-26 Juni 2022. Acara ini, kata Gubernur, akan menjadi tempat berkumpulnya para penggemar dan komunitas Motocross dunia.

“Terletak di kawasan pariwisata eksotis, Anda dapat menikmati balapan yang spektakuler dari para pembalap kelas dunia, sembari menikmati keindahan alam Sumbawa di sekitar area sirkuit MXGP,” ujar Zulkieflimansyah.

Selama 3 hari, terangnya, penonton akan disuguhkan dengan hiburan motocross kelas dunia, bertemu pembalap internasional, dan konser musik musisi papan atas, serta sekaligus menikmati indahnya pesta kembang api. 

“Ayo buruan beli tiketnya secara online di https://tiket.com/to-do/mxgp-of-indonesia-samota-sumbawa-2022. Kuota tiket terbatas!,” tutup Gubernur NTB. (kdon)

About Post Author

Don`t copy text!