Slank Bakal Konser di Sumbawa Meriahkan MXGP Samota

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Slank-Bakal-Konser-di-Sumbawa-Meriahkan-MXGP-Samota-Grup-Band-SLANK-di-Sumbawa

Slank Bakal Konser di Sumbawa Meriahkan MXGP Samota

Sumbawa, KOBARKSB.com – Grup Band Legendaris SLANK, dilaporkan bakal hadir di Pulau Sumbawa untuk mengobati rasa rindu penggemarnya, sekaligus memeriahkan ajang bergengsi Kejuaraan Balap Motocross Dunia (MXGP), yang akan digelar di Samota, Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pada tanggal 24-26 Juni 2022 mendatang.

Slank salah satu dari grup musik papan atas tanah air yang akan melakukan konser musik tanggal 26 Juni 2022 di Samota, sebagai rangkaian MXGP Juni 2022,” kata Zulkieflimansyah, Gubernur NTB, Rabu, (20/4).

Grup Band SLANK

Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, jelas Gubernur, terus menggenjot persiapan acara. Mulai dari pembangunan sirkuit, pelebaran runway bandara, penataan pelabuhan, hingga layanan transportasi dan akomodasi.

“Sirkuit Samota akan dikhususkan untuk motocross, sehingga pengerjaannya tidak membutuhkan waktu lama seperti halnya Sirkuit Mandalika. Penggarapan sirkuit motocross hanya butuh menyiapkan lintasan tanah dan gundukan tanah, serta perlengkapan pendukung lainnya,” tandas Gubernur NTB. (kdon)

About Post Author

Don`t copy text!