fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Surya Paloh Tunjuk Fud Syaifuddin Pimpin Partai Nasdem di Sumbawa Barat - Ketua DPD Partai Nasdem KSB

Surya Paloh Tunjuk Fud Syaifuddin Pimpin Partai Nasdem di Sumbawa Barat

Taliwang, KOBAR – Per 27 September 2021, Fud Syaifuddin, dilaporkan telah resmi menjadi Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), untuk masa bakti tahun 2021-2024.  

Hal tersebut ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem bernomor 156-kpts/DPP-Nasdem/IX/2021, tanggal 9 September 2021, tentang susunan pengurus DPD Partai Nasdem KSB Periode 2021-2024, yang diteken di Jakarta oleh Surya Paloh sebagai Ketua Umum dan Johnny G Plate, Sekretaris Jenderal Partai Nasdem.

Penyerahan SK DPP Partai Nasdem Kepada Ketua DPD Partai Nasdem KSB

“Bismillah, mulai hari ini saya akan menjadi sopir kendaraan restorasi Partai Nasdem, untuk KSB lebih baik,” kata Fud Syaifuddin, dalam keterangan pers, Senin, (27/9).

Setelah ditunjuk untuk memimpin DPD Partai Nasdem KSB. Kepada awak media, Fud menyatakan akan siap berkolaborasi dan bersinergi dengan segenap unsur partai yang ada di KSB, demi kejayaan partai kedepan.

“Kepercayaan untuk memimpin Partai Nasdem di KSB ini tidak akan kami sia-siakannya. Sinergitas dengan para kader di internal akan terus dimaksimalkan, terutama dengan kader yang sudah duduk di kursi legislatif,” tutup Fud Syaifuddin. (klar)

Don`t copy text!