fbpx
Hari ini, ARB dan Istri Disuntik Vaksin Nusantara Oleh Dokter Terawan

Hari ini, ARB dan Istri Disuntik Vaksin Nusantara Oleh Dokter Terawan

Jakarta, KOBAR – Vaksin Nusantara yang digagas mantan Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto, kembali viral. Vaksin Covid-19 yang diklaim sebagai buatan anak negeri itu, kini mulai disuntikkan kepada para relawan, termasuk politikus senior Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

“Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara. Sampel darah saya sudah diambil duluan 8 hari lalu. Saya termasuk yang pertama menjadi relawan untuk Vaksin Covid-19 buatan anak bangsa ini. Selain saya, tadi istri saya juga ikut divaksin di RSPAD,” kata Aburizal Bakrie (ARB), sesaat setelah disuntik vaksin nusantara, Jum’at, (16/4).

ARB Disuntik Vaksin Nusantara 1
ARB Disuntik Vaksin Nusantara Oleh Dokter Terawan

Ia mengaku sangat percaya dengan vaksin nusantara yang digagas dokter Terawan. Karena ia yakin dan percaya dengan kemampuan dan integritas mantan Menteri Kesehatan Kabinet Jokowi itu.

“Saya percaya dengan vaksin ini karena memang saya percaya dengan kemampuan Dokter Terawan. Bahkan saya ini pernah hutang nyawa, karena beliau dengan metode “cuci otak”-nya pernah menyelamatkan saya dari serangan stroke yang fatal. Karenanya dulu saya bela dokter Terawan dengan tagar SaveDokterTerawan,” tuturnya.

Istri ARB Disuntik Vaksin Nusantara
Istri ARB Setelah Disuntik Vaksin Nusantara

Bukan hanya dirinya, aku ARB. Banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh dokter Terawan. Karenanya, banyak juga tokoh yang mendukung Vaksin Nusantara ini. Menurutnya, vaksin untuk melawan Covid-19 ini tidak perlu dipertentangkan. Karena Ini merupakan ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan.

“Bukan hanya saya, banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh Dokter Terawan. Karenanya banyak juga tokoh yang mendukung Vaksin Nusantara ini. Menurut saya, vaksin untuk Covid-19 ini tidak perlu dipertentangkan. Ini ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan. Di bulan Ramadhan yang baik ini, mari kita juga berdoa, semoga pandemi Covid-19 segera teratasi, dan kita bisa kembali beraktivitas dan berkarya seperti sediakala. Amin,” tutup ARB. (knda)

Don`t copy text!