fbpx
Personil Polres Sumbawa Barat Bersih Pengaruh Narkoba

Personil Polres Sumbawa Barat Bersih Pengaruh Narkoba

Kapolres: 3 Kali Dites BNN, Semuanya Negatif

Taliwang, KOBAR – Sebanyak 212 orang personil Polres Sumbawa Barat, yang terdiri dari 177 orang Polisi Pria dan 10 orang Polisi Wanita, serta 25 orang personil Brimob menjalani tes urine narkoba oleh BNNK Sumbawa Barat di Mako Polres KSB.

“Ini adalah upaya kami untuk menciptakan lingkungan kerja yang diisi personil yang profesional, sehat, dan bebas dari pengaruh narkoba. Tidak boleh ada yang pakai narkoba di Polres KSB, apalagi sampai ada yang menjadi pengedar,” kata Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SIK MH, di sela kegiatan, Kamis, (25/2).

Kapolres KSB
Kepala BNN KSB dan Kapolres KSB 

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan ini baru tahap pertama, dan akan tetap dilaksanakan skrining lanjutan. Hal ini dilakukan pihaknya, guna mencapai Polri yang presisi. Skrining dengan menguji urine ini, katanya, bertujuan untuk mengetahui apakah ada personil Polres Sumbawa Barat yang terindikasi melakukan penyalahgunaan narkotika.

“Semua Perwira juga dites. Dan alhamdulillah, hasilnya semua negatif. Itu setelah dilakukan pemeriksaan sebanyak 3 kali dengan alat yang berbeda yang dimiliki BNN. Semoga demikian selanjutnya,” pungkas Kapolres KSB. (kdon)

Don`t copy text!