fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Fud Syaifuddin, ST.

Pandemi Covid-19 Meningkat, Seluruh Sekolah di Sumbawa Barat Ditutup

Taliwang, KOBAR – Dengan mempertimbangkan semakin meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Pemerintah setempat memutuskan menghentikan aktivitas belajar di seluruh sekolah, mulai hari Senin, tanggal 25 Januari 2021, hingga waktu yang belum ditentukan.

“Karena semakin meningkatnya penyebaran Covid-19. Maka mulai besok, seluruh aktivitas belajar tatap muka di sekolah, baik SD dan SMP negeri maupun swasta di KSB dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan,” kata Wakil Bupati, Fud Syaifuddin ST, Minggu, (24/1), yang dituangkan dalam Surat Edaran Bupati bernomor 420/002/DIKBUD/2021.

Untuk tetap berlangsungnya proses belajar mengajar terhadap para siswa, maka diminta kepada para kepala sekolah dan guru untuk kembali menerapkan belajar dari rumah secara daring.

“Selama pemberhentian sementara belajar tatap muka, pembelajaran dilakukan dengan sistem belajar dari rumah sesuai ketentuan yang berlaku. Demikian untuk dipedomani dan dilaksanakan sebagaimana mestinya,” demikian Wakil Bupati Sumbawa Barat. (kdon)

Don`t copy text!