10/07/2020

PKS Bantu Masyarakat NTB Dua Ton Sanitizer

Mataram, KOBAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bima, Dr H Irfan H. Herman AE (IMAN) memberikan bantuan dua ton Cairan Sanitizer kepada Masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum DPW PKS Provinsi NTB, H Abdul Hadi, yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon IMAN, H Syamsuddin Madjid kepada Pemerintah Provinsi NTB, yang diwakili olek Kepala Pelaksana BPBD NTB, H Ahsanul Halik, S Sos MH, berlangsung di Kantor BPBD Provinsi NTB, Selasa, (31/3) pagi.

“Ini bentuk nyata kepedulian kami pada setiap musibah yang terjadi di seluruh Nusantara. PKS sebagai Partai Dakwah yang terbuka, selalu komitmen untuk hadir dalam setiap duka masyarakat Indonesia,” kata H Abdul Hadi SE MM, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini.

Baca Juga :  Kyai Zul Butuh 500 Ribu KTP

Sementara itu, H Syamsuddin Madjid SE mengungkapkan bahwa bantuan besar Hand Sanitizer tersebut merupakan sumbangan Kader PKS yang sekarang digadang-gadang menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati Bima.

“Dr H Irfan itu adalah kader kami yang berprofesi seorang dokter, sementara H Herman AE adalah pengusaha sukses yang selama ini konsen dengan isu kemanusiaan. Jadi begitu ada masalah kelangkaan Hand Sanitizer, jiwa dokter dan pengusaha peduli mereka terpanggil dan langsung menghadirkan dua ton Sanitizer tersebut,” ujar H Syamsudin yang juga anggota DPRD Provinsi NTB itu.

Dilanjutkanya, Kalak BPBD Provinsi NTB, H Ahsanul Halik, S Sos MH yang mewakili Gubernur NTB, sangat mengapresiasi pemberian bantuan tersebut, mengingat saat ini NTB memang sedang mengalami kekurangan Sanitizer.

Baca Juga :  Dinsos NTB Pastikan Sembako Tersalurkan Harus Berkualitas Baik

“Kami atas nama Gubernur, Wakil Gubernur serta masyarakat NTB, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sangat bermanfaat ini. Semoga akan banyak lagi pihak melakukan hal yang sama. karena tidak mungkin wabah virus Covid-19 ini bisa kita atasi tanpa partisipasi semua pihak,” tandas pria yang akrab disapa AKA ini. (kras)

loading...
Bagikan di:

KOMENTAR

Komentar