fbpx
02/06/2020

PORTAL BERITA KOBAR

kobarksb.com

Bupati KSB Pimpin Apel Siaga Satgas Covid-19

Taliwang, KOBAR – Bertempat di Alun-alun Kota Taliwang, Bupati Sumbawa Barat Dr Ir H W Musyafirin MM memimpin Apel Siaga Satgas penyemprotan Desinfektan penanganan Covid-19, pada Selasa, (31/03) pagi.

Penyemprotan Desinfektan secara serentak merupakan instruksi dari Kapolri, dalam rangka penanganan Covid-19 yang saat ini melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Dunia.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada satgas penanganan Covid-19 Sumbawa Barat, yang selalu siap siaga dalam menjalankan tugas.

“Semoga upaya penyemprotan Desinfektan ini, disamping dapat menghambat perkembangan virus Covid-19, juga dapat memberikan rasa tenang kepada masyarakat agar tidak terlalu panik dan khawatir, ” kata Bupati.

Baca Juga :  PUK SPATS Sesalkan PHK Karyawan PT Uniserv

Sementara itu, dalam sambutan Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK MH juga mengimbau, semua petugas yang melaksanakan kegiatan penyemprotan di lapangan, agar selalu mengutamakan untuk menjaga keselamatan diri dengan cara memakai APD.

“Saya menghimbau kepada Satgas Covid-19 yang turun ke lapangan hari ini, agar dalam pelaksanaan penyemprotan tidak mengenai badan dari masyarakat, karena sangat berbahaya bagi kesehatan,” tandas Kapolres.

Satgas Covid-19 bersama tim gabungan yang lainya, terdiri dari anggota Kodim 1628 KSB, anggota Polres KSB, Damkar, BPBD, Tagana dan PDAM. Krmudian langsung melakukan penyemprotan di tempat umum. Seperti Taman Tiangnam, ruas jalan utama Kota Taliwang, Terminal, Pasar Tana Mirah Taliwang, dan Pelabuhan Poto Tano. (kras)

loading...
Bagikan di:

KOMENTAR

Komentar