Beli Senapan Tapi yang Diterima Kayu, Warga Taliwang Ngamuk Ke Indah Logistik

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Beli Senapan Tapi yang Diterima Kayu, Warga Taliwang Ngamuk Ke Indah Logistik - Youtube Video Unboxing, Beli Senapan Tapi yang Diterima Kayu - KOBARKSB.com

Beli Senapan Tapi yang Diterima Kayu, Warga Taliwang Ngamuk Ke Indah Logistik

Taliwang, KOBARKSB.com – Gara-gara belanja online, nasib apes menimpa seorang warga Taliwang, Sumbawa Barat. Bukannya sepucuk senapan idaman yang diterima setelah ia membelinya secara online, tapi justru malah hanya sepotong kayu.

Setelah diusut, dirinya kemudian mengetahui bahwa ternyata barang pesanannya pada suatu toko online telah diganti oleh oknum pegawai perusahaan jasa pengiriman barang, yaitu, Indah Logistik, ketika dalam proses pengiriman barang.

“Tentu saya kecewa dan marah mas! Masa yang saya beli senapan yang datang kayu. Saya pun langsung bertanya ke pihak penjual, dan ia bersumpah bahwa yang dikirimnya adalah benar barang sesuai pesanan saya,” tutur Judin, Warga Kelurahan Menala, Taliwang, kepada awak media ini, Jum’at, (10/6).

Oleh karena itu, ia pun langsung menemui pihak jasa pengiriman (Indah Logistik), untuk mengklarifikasi soal itu. Dan setelah ditelusuri, beber Judin, diketahui bahwa barang pesanannya ditukar oleh oknum pegawai Indah Logistik. Namun pihak Indah Logistik, kata Judin, enggan memberi tahu siapa nama pelakunya dan lokasi tempat barang ditukar. 

Pihak Indah Logistik pun, tambah Judin, kemudian mengganti kerugiannya dengan sejumlah uang. Akan tetapi perbuatan oknum pegawai Indah Logistik, tukasnya, sangat ia sesalkan dan tentunya tidak bisa dibiarkan begitu saja.

“Barang kami diganti dengan sejumlah uang mas. Akan tetapi perbuatan yang dilakukan oleh oknum pegawai Indah Logistik tidak bisa dibiarkan begitu saja. Ia harus dipecat dan diberi sanksi tegas, agar tidak terjadi hal yang sama terhadap orang lain,” pungkas Judin, dengan nada marah. (kdon)

About Post Author

Don`t copy text!