Erick Thohir Naik Ojol Ke Sirkuit Mandalika

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Erick-Thohir-Naik-Ojol-Ke-Sirkuit-Mandalika

Erick Thohir Naik Ojol Ke Sirkuit Mandalika

Mataram, KOBARKSB.com – Pada kunjungan kerja Presiden Jokowi selama 2 hari di NTB pekan kemarin, ada satu kejadian unik yang dilakoni salah satu Menteri Kabinet Indonesia Maju yang luput dari pantauan publik. Yaitu, kisah Menteri BUMN, Erick Thohir yang ketahuan naik ojek online (ojol) dari Bandara menuju Sirkuit Mandalika Lombok.

Hal itu terungkap dari kisah seorang driver ojol yang membonceng Menteri BUMN tersebut pada akun dramaojol.id di instagram.

Seorang pria yang membonceng Erick Thohir menceritakan pengalamannya dengan sang menteri. Ia mengungkapkan, bahwa Erick Thohir telah memakai helm sejak awal dijemput, sehingga dirinya tidak mengenal persis siapa penumpangnya.

Namun selama dalam perjalanan, tutur si ojol, sang penumpang sempat mengobrol dengan dirinya dan menyampaikan bahwa ia akan melakukan survei bersama Presiden Jokowi ke Sirkuit Mandalika.

Mendengar hal itu, dirinya, kata si ojol, hanya bisa tersenyum dan mengangguk-angguk saja, tanpa benar-benar mempercayainya. Ia pun mengantarkan penumpangnya itu ke Sirkuit Mandalika sesuai dengan pesanan.

Ia sama sekali tidak menyadari, jika sosok yang diboncengnya itu merupakan orang penting di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Dapat orderan ke Sirkuit Mandalika. Customer bilang mau survei bareng presiden. Yaa ane cuma bisa senyum aje deh di balik helm,” tutur sang driver ojol, Minggu, (16/1).

Apalagi penampilan Erick Thohir saat itu sendiri, beber sang ojol, terlihat seperti pegawai kantoran biasa. Erick Thohir mengenakan celana kain dan kemeja berwarna biru dongker, lengkap dengan tas ransel.

Akan tetapi sesampainya di Sirkuit Mandalika, Erick Thohir pun langsung melepas helm yang dikenakannya. Seketika itu pula, ungkap si ojol, dirinya langsung kaget saat menyadari bahwa penumpang yang diboncengnya ternyata adalah Menteri BUMN.

Dan semakin mengejutkan dirinya, kata driver ojol, ketika Erick Thohir sendiri telah disambut Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika. Driver ojol ini pun hanya bisa melongo saat memotret Erick Thohir bersama Jokowi dari kejauhan.

“Ternyata tadi beneran pak menteri ngab!,” ujar sang ojol, dengan emoji menangis.

Sehingga setelah mengantar Erick Thohir sampai tujuan, driver ojol ini pun mengungkapkan penyesalannya. Ia menyesal karena tidak menyempatkan diri berfoto bersama dengan Erick Thohir.

“Ettdahh, kagak sempet foto bareng lagi. Bantu tag Erick Thohir ngab, bilang ane mau foto bareng,” tutup sang driver ojol. (klar)

About Post Author

Don`t copy text!