fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Didukung Penuh Wakil Bupati, Atlet Taekwondo Sumbawa Bertekad Ukir Prestasi Terbaik - Atlet Taekwondo Sumbawa Bersama Wakil Bupati Sumbawa

Didukung Penuh Wakil Bupati, Atlet Taekwondo Sumbawa Bertekad Ukir Prestasi Terbaik

Sumbawa, KOBAR – Geliat cabang olahraga Taekwondo di Kabupaten Sumbawa terus bergerak maju, seiring dengan dukungan pemerintah setempat serta support sarana dan moril dari salah satu perguruan tinggi di Sumbawa, yaitu, Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), terhadap para atlet beladiri asal Korea ini.

Joy Agusti Lanang Bersama Rektor UTS Dr Chairul Hudaya

“Insya Allah, dengan ikhtiar yang kuat, semua akan menunjukkan jalan terbaik buat generasi Sumbawa yang gemilang. Terima kasih Ibu Wakil Bupati Sumbawa atas waktunya menyempatkan diri hadir di sela-sela kesibukannya hari ini. Terima kasih juga buat Pak Rektor UTS Sumbawa, Bapak Dr Chairul Hudaya, yang telah memberikan kesempatan dan memfasilitasi dojang-dojang bersilaturahmi,” kata Joy Agusti Lanang, Pelatih Taekwondo Sumbawa, pada kegiatan latihan bersama antar dojang, yang diselenggarakan oleh UKM Taekwondo UTS, di RPK Universitas Teknologi Sumbawa, Minggu, (7/11).

Rektor UTS Memberikan Pengarahan Kepada Para Atlet Taekwondo Sumbawa

Sementara itu, Dewi Noviany, Wakil Bupati Sumbawa, pada kesempatan ini, menyatakan dukungannya terhadap geliat olahraga taekwondo di Kabupaten Sumbawa, meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Latihan bersama ini, menurut saya merupakan hal yang luar biasa. Hal-hal semacam ini perlu menjadi contoh bagi cabang olahraga lain untuk meningkatkan prestasinya. Semoga dengan latihan bersama ini dapat menyeragamkan teknik taekwondo serta memberi motivasi kepada para atlet kita untuk lebih semangat dalam berlatih,” demikian Wakil Bupati Sumbawa. (klar)

Don`t copy text!