Siswa dan Siswi SDN 1 Taliwang Sabet Medali Emas Taekwondo dan Karate Tingkat Provinsi NTB

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Siswa dan Siswi SDN 1 Taliwang Sabet Medali Emas Taekwondo dan Karate Tingkat Provinsi NTB - Medali Emas Taekwondo dan Medali Emas Karate Pelajar NTB

Siswa dan Siswi SDN 1 Taliwang Sabet Medali Emas Taekwondo dan Karate Tingkat Provinsi NTB

Taliwang, KOBARKSB.com – 2 orang siswa SDN 1 Taliwang dilaporkan telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada 2 cabang olahraga, yakni, Taekwondo dan Karate, di kejuaraan tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rahmatullah, S.Pd.SD., Kepala Sekolah SDN 1 Taliwang

“Alhamdulillah, 2 orang siswa kami telah berhasil meraih medali emas pada kejuaraan olahraga tingkat Provinsi NTB di Lombok Barat,” kata Rahmatullah, S.Pd.SD, Kepala Sekolah SDN 1 Taliwang, dengan nada bangga, kepada awak media ini, Jum’at, (22/7).

Siswa yang pertama, tuturnya, bernama Dimas Anggara. Siswa ini, kata Rahmatullah, berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar Zona 5, yang diselenggarakan dari tanggal 15 hingga tanggal 18 Juli 2022, di GOR Tripat, Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Dimas Anggara

“Yang kedua, ananda Wasila Maoratul Wilansahban. Siswi kami ini berhasil meraih medali emas pada kejuaraan karate se-NTB, piala Bupati Lombok Barat,” beber Rahmatullah.

Terhadap keduanya, Rahmatullah pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat, sekaligus berpesan kepada keduanya agar tetap terus berlatih dengan sungguh-sungguh dan tekun, biar bisa menjadi juara nasional bahkan juara dunia.

Wasila Maoratul Wilansahban

“Selamat untuk ananda berdua. Tetap terus berlatih dengan giat agar bisa menjadi juara nasional, bahkan juara dunia. Juga harus tetap rendah hati dan rajin belajar, serta hormati guru dan kedua orang tua kalian,” tutup Kepala Sekolah SDN 1 Taliwang. (klar)

About Post Author

Don`t copy text!