fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Napi Narkoba

Demi Lapas Bersinar, Napi Narkoba Lapas Mataram Dipindahkan Ke Lapas Khusus Narkoba di Bali

Mataram, KOBAR – Sebanyak 8 orang narapidana kasus narkoba yang tengah menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Mataram dipindahkan ke Lapas khusus terpidana narkoba Kelas IIA di Bangli, Bali.

Hal ini dilakukan pihak Lapas dalam rangka memutus mata rantai peredaran narkoba dari dalam Lapas, serta guna mewujudkan Lapas Bersih dari Narkoba (LAPAS BERSINAR).

“Hari Senin, 29 Maret 2021, telah dilaksanakan pemindahan terhadap 8 orang napi kasus narkotika ke Lapas narkoba Bangli,” tutur Ketut Akbar Herry Achjar, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram, Rabu, (31/3).

Pemindahan tersebut, jelasnya, dilaksanakan dengan dukungan pengawalan dari Petugas Lapas, Brimob Polda NTB, dan dukungan dari BNN Provinsi NTB. 

Kedelapan orang napi tersebut, tambahnya, merupakan napi narkoba yang berpotensi mengendalikan peredaran narkoba di dalam Lapas. 

“Langkah ini sebagai deteksi dini dan pencegahan peredaran narkoba di dalam Lapas, serta komitmen kami dalam mewujudkan Lapas Mataram BERSINAR (Bersih dari Narkoba), dan mendukung gerakan WarOnDrugs,” tandas Kepala Lapas Kelas IIA Mataram. (klar)

Don`t copy text!