fbpx
Gedung DPRD NTB Disemprot Desinfektan 3 Kali Sepekan

Gedung DPRD NTB Disemprot Desinfektan 3 Kali Sepekan

Mataram, KOBAR – Guna mencegah penyebaran virus corona di areal gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nusa Tenggara Barat (NTB), seluruh ruangan gedung disemprot desinfektan secara berkala.

“Penyemprotan cairan desinfektan sebagai langkah pencegahan Covid-19, dan dilakukan 3 kali dalam sepekan. Hal itu kami lakukan untuk memastikan area gedung wakil rakyat benar-benar steril dari penularan Covid-19,” tutur Baiq Zuhar Parhi SH MH, Kepala Bagian Umum dan Humas, Sekretariat DPRD NTB, Rabu, (24/2).

Disamping menyemprotkan cairan desinfektan di semua ruangan gedung, ia juga menegaskan, bahwa protokol kesehatan Covid-19 betul-betul diterapkan di Gedung DPRD NTB.

Baiq Zuhar Parhi
Baiq Zuhar Parhi, SH, MH.

“Itu semua kita lakukan, dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di sini. Kita juga terus berupaya melaksanakan protokol kesehatan di sini secara ketat,” tegasnya.

Adapun penyemprotan cairan desinfektan di areal gedung, jelasnya, hal tersebut dilakukan oleh petugas dari BPBD Kota Mataram, yang dilaksanakan secara berkala dan terus menerus.

”Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD NTB, serta Sekretariat, kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas dari BPBD Kota Mataram. Yang telah dengan baik melaksanakan tugas penyemprotan desinfektan secara berkala,” tutup Baiq Zuhar Parhi SH MH. (klar)

Don`t copy text!