Gubernur NTB Pasang Badan Untuk 4 Orang Ibu Rumah Tangga yang Ditahan di Rutan Praya

Gubernur NTB Pasang Badan Untuk 4 Orang Ibu Rumah Tangga yang Ditahan di Rutan Praya

Lombok Tengah, KOBAR – Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, menjenguk 4 orang ibu rumah tangga yang ditahan di Rutan Praya, Lombok Tengah, Sabtu, (20/2). Kepada pihak pengadilan yang mengadili mereka, Gubernur meminta penangguhan penahanan dengan jaminan dirinya.

“Saya menengok 4 orang Ibu-ibu yang ditahan di Rutan Praya karena melempar pabrik tembakau secara spontan dengan batu. Mereka menganggap pabrik tersebut telah mencemari lingkungan dan mengganggu kesehatan anak-anak mereka,” tutur Zulkieflimansyah, Sabtu, (20/2).

Gubernur NTB bersama 4 orang Ibu Rumah Tangga yang ditahan di Rutan Praya, Lombok Tengah.

Di dalam rutan, jelasnya, 4 orang ibu rumah tangga dan 2 orang anak mereka yang masih balita dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Apalagi, katanya, para petugas rutan sangat baik dalam melayani mereka.

“Di rutan, keadaan dan kondisi 4 Ibu-ibu ini sehat dan baik-baik saja. Begitu juga dengan anak-anak-nya. Mereka tak kekurangan satu apapun. Apalagi teman-teman di Rutan sangat membantu,” jelasnya.

Gubernur NTB bersama 4 orang Ibu Rumah Tangga yang ditahan di Rutan Praya, Lombok Tengah.

Jika tak ada aral melintang, tambahnya, hari Senin besok, keempat ibu-ibu ini akan ditangguhkan penahanan mereka, dengan jaminan dirinya sebagai Gubernur NTB.

“Insya Allah, Senin mereka akan ditangguhkan penahanannya. Tadinya mau ditangguhkan hari ini, tapi pengadilan tidak bisa memutuskan penangguhan, karena hari ini hari libur. Insya Allah Senin, ibu-ibu ini akan ditangguhkan penahanannya. Mohon doanya. Aamiin,” demikian Gubernur NTB. (kdon)

Don`t copy text!