Tentara dan Brimob Siap Bersinergi Jaga Kondusifitas Sumbawa Barat

Menu

Mode Gelap

SUMBAWA BARAT · 23 Sep 2020

Tentara dan Brimob Siap Bersinergi Jaga Kondusifitas Sumbawa Barat


Tentara dan Brimob Siap Bersinergi Jaga Kondusifitas Sumbawa Barat Perbesar

Sekongkang, KOBAR – Selama mulai bertugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1628/SB, Letkol Czi Sunardi ST MIP, giat turun ke wilayah-wilayah teritorialnya, membangun sinergi dengan semua stakeholder yang ada. 

Pada kunjungannya ke Kecamatan Sekongkang, Senin, (21/9), Dandim bersilaturrahmi dengan pasukan Kompi 2 Satbrimob Polda NTB, Camat Sekongkang, dan tokoh masyarakat setempat. 

Saat tiba di Kompi 2 Satbrimob, Dandim 1628/SB disambut Komandan Kompi 2 Brimob, Iptu M Sulaiman. Pada kesempatan tersebut, Dandim 1628/SB bertatap muka dengan personil kompi 2 satbrimob. 

Dandim KSB dan Brimob KSB
Dandim dan Personil Kompi 2, Satbrimob Polda NTB.

Dalam pidato singkatnya, Dandim menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas sambutan hangat dari personil Satuan Brimob.

“Kunjungannya kami ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi dengan seluruh rekan-rekan personel Kompi 2 Brimob, sebagai saudara dan sebagai rekan kerja. Bersama kita bersinergi dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing,” kata Letkol Czi Sunardi ST MIP.

Semua itu, lanjutnya, merupakan bagian dari tanggung jawab moral bersama, dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Guna mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dandim dan Camat Sekongkang
Dandim Bersama Camat Sekongkang

“Mari kita tingkatkan sinergitas, agar TNI-POLRI tetap solid dan kompak selama bertugas di Sumbawa Barat,” pesan Dandim.

Untuk itu, sambung Dandim, TNI-POLRI harus dapat terus memelihara, meningkatkan jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Sehingga setiap permasalahan dengan segala dinamika yang ada, dapat diselesaikan dengan baik, lancar, dan aman.

“Insya Allah, segala masalah pasti ada jalan keluarnya. Hubungan baik dengan segenap lapisan masyarakat dan instansi terkait juga harus terus kita jaga, guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan,” pungkas Dandim 1628/SB. (klar)

About The Author

Trending di KOBARKSB.com

  • 37
    Letkol Eddy Oswaronto PamitTaliwang, KOBAR - Setelah sekian lama bertugas di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Letkol CZI Eddy Oswaronto ST, Dandim 1628/SB, akhirnya pindah tugas. Sabtu, (1/8), perwira TNI, yang dikenal murah senyum ini, berpamitan kepada masyarakat KSB, di kediaman Bupati HW Musyafirin. Pada kesempatan itu, Eddy, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan…
  • 37
    Dandim Letkol CZI Sunardi Mulai Bermarkas di Kodim/1628 Sumbawa BaratTaliwang, KOBAR - Menyambut kedatangan Komandan Kodim yang baru, Letkol CZI Sunardi ST MIP, Kodim 1628/Sumbawa Barat, menggelar prosesi pedang pora, yang laksanakan secara kompak oleh Perwira TNI dan POLRI, Rabu, (12/8). Acara dihadiri Sekda KSB, Wakil Ketua I DPRD KSB, Kapolres KSB, Kepala BNNK, Kajari KSB, Kasdim 1628/SB, para…
  • 31
    Distribusi Buku Penunjang K-13 “Bermasalah”Taliwang, KOBAR - Laporan yang diterima Dinas Kebudayaan Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) dari sejumlah sekolah, termasuk hasil kros cek lapangan menemukan, distribusi buku penunjang pelaksanaan Kurikulum tahun 2013 (K-13) masih bermasalah, bahkan ada sekolah yang belum sama sekali menerima buku dimaksud. Kabid Pendidikan Menengah dan Pendidikan Tinggi (Dikmenti), Aku Nurahmadin…
  • 30
    Bupati Minta ASN KSB Jadi Contoh yang Baik dalam Bermedsos di Tahun PolitikTaliwang, KOBARKSB.com - Jelang masa kampanye Pemilu 2024, Bupati Sumbawa Barat, H W Musyafirin, mengajak segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda KSB untuk tetap bekerja profesional dalam melayani masyarakat serta tetap menjunjung tinggi netralitas sebagai abdi negara. “Kita boleh berbeda pilihan, tetapi junjung tinggi netralitas sebagai ASN. Ini…

Eksplorasi konten lain dari KOBARKSB.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Jaringan Mafia Tanah di Sekongkang Bawah Terbongkar, 1 Kontainer Barang Bukti Diamankan Kejaksaan

10 Juni 2024 - 13:48

Jaringan Mafia Tanah di Sekongkang Bawah Terbongkar, 1 Kontainer Barang Bukti Diamankan Kejaksaan - Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat

Amman Mineral Buka 17 Lowongan Kerja Terbaru di Tambang Batu Hijau Sumbawa Barat

8 Juni 2024 - 17:48

Amman Mineral Buka 17 Lowongan Kerja Terbaru di Tambang Batu Hijau Sumbawa Barat - Tambang Emas PT Amman Mineral Internasional Tbk (AMMAN)

AMMAN dan Peselancar Rizal Tandjung Kolaborasi Majukan Wisata Bahari Sumbawa Barat

5 Juni 2024 - 01:58

AMMAN dan Peselancar Rizal Tandjung Kolaborasi Majukan Wisata Bahari Sumbawa Barat - Supersucks - Pantai Sumbawa Barat - Amman Mineral

Raja Muda Sumbawa Naik Tahta, Deapati Koasa Ling Anorawi Beri Dukungan Penuh

30 Mei 2024 - 19:04

Raja Muda Sumbawa Naik Tahta, Deapati Koasa Ling Anorawi Beri Dukungan Penuh - H W Musyafirin - Bupati Sumbawa Barat

Gempur Pita Cukai Palsu, Laporkan Peredaran Rokok Ilegal – Iklan DBHCHT

28 Mei 2024 - 14:24

Gempur Pita Cukai Palsu, Laporkan Peredaran Rokok Ilegal - Iklan DBHCHT - Bea Cukai Sumbawa

Pengumuman Hasil Seleksi PPS Pilkada KSB 2024

27 Mei 2024 - 19:53

Pengumuman Hasil Seleksi PPS Pilkada KSB 2024 - KPU KSB
Trending di NEWS
Don`t copy text!