Tentara dan Brimob Siap Bersinergi Jaga Kondusifitas Sumbawa Barat

Tentara dan Brimob Siap Bersinergi Jaga Kondusifitas Sumbawa Barat

Sekongkang, KOBAR – Selama mulai bertugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1628/SB, Letkol Czi Sunardi ST MIP, giat turun ke wilayah-wilayah teritorialnya, membangun sinergi dengan semua stakeholder yang ada. 

Pada kunjungannya ke Kecamatan Sekongkang, Senin, (21/9), Dandim bersilaturrahmi dengan pasukan Kompi 2 Satbrimob Polda NTB, Camat Sekongkang, dan tokoh masyarakat setempat. 

Saat tiba di Kompi 2 Satbrimob, Dandim 1628/SB disambut Komandan Kompi 2 Brimob, Iptu M Sulaiman. Pada kesempatan tersebut, Dandim 1628/SB bertatap muka dengan personil kompi 2 satbrimob. 

Dandim KSB dan Brimob KSB
Dandim dan Personil Kompi 2, Satbrimob Polda NTB.

Dalam pidato singkatnya, Dandim menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas sambutan hangat dari personil Satuan Brimob.

“Kunjungannya kami ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi dengan seluruh rekan-rekan personel Kompi 2 Brimob, sebagai saudara dan sebagai rekan kerja. Bersama kita bersinergi dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing,” kata Letkol Czi Sunardi ST MIP.

Semua itu, lanjutnya, merupakan bagian dari tanggung jawab moral bersama, dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Guna mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dandim dan Camat Sekongkang
Dandim Bersama Camat Sekongkang

“Mari kita tingkatkan sinergitas, agar TNI-POLRI tetap solid dan kompak selama bertugas di Sumbawa Barat,” pesan Dandim.

Untuk itu, sambung Dandim, TNI-POLRI harus dapat terus memelihara, meningkatkan jalinan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Sehingga setiap permasalahan dengan segala dinamika yang ada, dapat diselesaikan dengan baik, lancar, dan aman.

“Insya Allah, segala masalah pasti ada jalan keluarnya. Hubungan baik dengan segenap lapisan masyarakat dan instansi terkait juga harus terus kita jaga, guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan,” pungkas Dandim 1628/SB. (klar)

Don`t copy text!