3 Warga KSB Kembali Positif Covid-19

3 Warga KSB Kembali Positif Covid-19

“1 Orang Taliwang, 2 Orang Maluk”

Taliwang, KOBAR – Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTB, kembali mengumumkan penambahan 3 kasus baru positif Covid-19 di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Sabtu, (5/9). Yaitu; 1 Orang Penduduk Kecamatan Taliwang, dan 2 Orang Penduduk Kecamatan Maluk.

“Hari ini ada 3 penambahan kasus baru positif Covid-19 di KSB. Yaitu; Pertama, Pasien nomor 2830, an. FR, Perempuan, usia 31 tahun, Penduduk Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Riwayat kontak dengan orang tanpa gejala Covid-19. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa’ dan Puskesmas Taliwang,” jelas HL Gita Ariadi, Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas NTB, dalam siaran persnya.

Yang Kedua, lanjut HL Gita, yaitu Pasien nomor 2831, an. S, Laki-laki, usia 66 tahun, Penduduk Desa Maluk, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa’ dan Puskesmas Maluk.

“Dan yang ketiga, adalah; Pasien nomor 2832, an. H, Perempuan, usia 34 tahun, Penduduk Desa Maluk, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 belum teridentifikasi. Saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Asy-Syifa’ dan Puskesmas Maluk,” beber HL Gita Ariadi, yang juga Sekda NTB.

Dengan adanya penambahan 3 kasus baru, jelasnya, maka total positif Covid-19 di KSB sebanyak 37 orang. Sembuh 24 Orang, sedang isolasi 11 Orang, dan meninggal 2 Orang. (kdon) 

Don`t copy text!