14/07/2020

Wabup KSB Lepas Kepulangan Pasien Yang Sembuh dari Covid-19

Taliwang, KOBAR – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST, melepas kepulangan 5 pasien yang dinyatakan sembuh Covid-19 di aula Rusunawa Belisung Kecamatan Taliwang minggu lalu.. Pelepasan ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan KSB, Direktur RSUD Asy’ Syifa dan tim medis yang merawat pasien Covid-19. 

Dari 5 pasien yang dinyatakan sembuh dari virus corona itu, salah satu di antaranya berusia 2 tahun asal desa Desa Beru Kecamatan Brang Rea.

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan para pasien Covid-19 dan apresiasi kinerja para tim medis sebagai garda terdepan dalam melawan covid-19 ini.

Baca Juga :  Les Anak Lo Akta (LALA)

“Terimakasih kepada para tim medis yang sudah meluangkan waktu untuk merawat anak dan sauadara kita yang mengalami positif Covid-19, hingga akhirnya mereka sembuh dan pulang ke rumah masing-masing,” ucap Wabup.

 Wabup juga menyampaikan permohonan maaf kepada pasien yang sembuh apabila selama ini dalam pelayanan di Rusunawa ini ada yang kurang berkenan, dan ia berharap semoga wabah covid-19 ini segera berakhir. (kras)

loading...
Bagikan di:

KOMENTAR

Komentar