06/07/2020

Kabar Duka, Salah Satu Anggota Terbaik Polres KSB Meninggal Dunia

Taliwang, KOBAR – Keluarga besar Polres, khususnya Satresnarkoba Sumbawa Barat saat ini sedang dirundung duka atas wafatnya salah satu anggota terbaik mereka, AIPDA Arisman, di RSUD Kota Bima, pada Rabu, (27/05), malam ini.

Anggota yang tercatat sebagai PS Kanit 2 Resnarkoba ini meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, ia meninggal sekitar pukul 20.05 Wita dini hari. 

“Iya benar, salah satu anggota terbaik kami telah meninggal dunia. Kami atas nama Polres Sumbawa Barat, mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadahnya diterima, dan segala khilaf diampuni oleh Allah Subhanahu Wata’ala, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Kapolres KSB, AKBP Herman Suriyono, dikonfirmas media malam ini.

Hal senada juga disampaikan Kasat Resnarkoba, IPTU Budiman Parangin-Angin, dirinya berduka mendalam atas wafatnya AIPDA Arisman. Ia menilai almarhum merupakan sosok yang baik dan bersahaja di matanya.

“Kami ikut berduka cita atas wafatnya salah satu anggota rekan seperjuangan, kami bersaksi beliau orang yang baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  2 Kecamatan di KSB Dilanda Krisis Air Bersih

“Atas nama jajaran Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat, mengucapkan duka cita mendalam, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi nya dan segala kesalahan diampuni oleh-Nya. Tidak kalah penting keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” harapnya. 

Selain itu, Muhammad Hatta, Wakil Ketua Komisi I DPRD KSB, dari Partai Amanat Nasional (PAN), turut berduka atas wafatnya anggota terbaik Polres Sumbawa Barat, AIPDA Arisman.

“Beliau kami kenal baik,  atas nama Wakil Ketua Komisi I DPRD KSB dan keluarga, kami turut belasungkawa atas wafatnya salah satu anggota terbaik Polres Sumbawa Barat. Semoga beliau ditempatkan di sisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan,” kata Hatta.

Untuk diketahui, besok Kamis (28/5/2020), almarhum AIPDA Arisman akan dikebumikan di TPU Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. (kras)

loading...
Bagikan di:

KOMENTAR

Komentar