Lowongan Kerja Proyek Smelter Ditutup, 4.254 Orang Telah Melamar Untuk Kebutuhan 245 Orang Tenaga

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Lowongan Kerja Proyek Smelter Ditutup, 4.254 Orang Telah Melamar Untuk Kebutuhan 245 Orang Tenaga Kerja - Sistem Informasi Pelamar Tenaga Kerja Terintegrasi (SIPKANTI)

Lowongan Kerja Proyek Smelter Ditutup, 4.254 Orang Telah Melamar Untuk Kebutuhan 245 Orang Tenaga Kerja

Taliwang, KOBARKSB.com – Sejak lowongan kerja untuk Proyek Smelter PT Amman Mineral Industri (AMIN) dibuka pada tanggal 11 Agustus 2022, hingga ditutup pada tanggal 22 Agustus 2022, pukul 17.00 WITA. Total pelamar yang memasukkan lamaran pada Sistem Informasi Pelamar Tenaga Kerja Terintegrasi (SIPKANTI) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), dilaporkan berjumlah sebanyak 4.254 Orang.

Pelamar Kerja Pabrik Smelter PT Amman Mineral Industri (AMIN)

“Sejak dibuka pendaftaran lamaran kerja melalui link SIPKANTI oleh Tim Terpadu Rekrutmen Tenaga Kerja Pabrik Smelter pada tanggal 11 Agustus 2022, sampai dengan ditutup pada hari Senin, 22 Agustus 2022, pukul 17.00 WITA. Total pelamar berjumlah 4.254 orang,” beber Tohiruddin, Tim Terpadu Rekrutmen Tenaga Kerja Pabrik Smelter, kepada awak media ini, Selasa, (23/8).

Selanjutnya, jelas Tohir, semua berkas lamaran para pelamar akan disortir dan diseleksi secara administrasi oleh Tim Terpadu Rekrutmen Tenaga Kerja Pabrik Smelter PT Amman Mineral Industri (AMIN). 

Tim Terpadu Rekrutmen Tenaga Kerja Pabrik Smelter PT Amman Mineral Industri (AMIN)

“Seleksi administrasi dimulai hari ini. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada hari Kamis, tanggal 25 Agustus 2022,” tandas Tohiruddin. 

Untuk diketahui, PT Amman Mineral Industri (AMIN), melalui Tim Terpadu Rekrutmen Satu Pintu Disnakertrans KSB, telah membuka lowongan kerja untuk kebutuhan 245 orang tenaga kerja guna mengisi beberapa posisi yang lowong pada 3 Perusahaan Mitra Bisnis PT AMIN dalam Proyek Pembangunan Smelter, di Maluk, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). (kdon)

About Post Author

Don`t copy text!