14 Orang PNS Bersaing Rebut Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Sumbawa Barat

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

14 Orang PNS Bersaing Rebut Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Sumbawa Barat - Amar Nurmansyah - Sekda KSB

14 Orang PNS Bersaing Rebut Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Sumbawa Barat

Taliwang, KOBARKSB.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dilaporkan telah mulai melaksanakan seleksi terbuka bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat, untuk menjabat sebagai Pimpinan Tinggi Pratama pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih lowong.

“Berdasarkan hasil verifikasi terhadap berkas lamaran yang diajukan secara daring, dengan ini diumumkan hasil seleksi administrasi terkait seleksi terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2022,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) KSB, Amar Nurmansyah, selaku Ketua Panitia Seleksi (Pansel), dalam pengumuman bernomor 04/PANSEL-KSB/IV/2022, tanggal 21 April 2022.

(Sumber: BKPSDM KSB)

Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat atau lulus seleksi administrasi, lanjut Amar, berhak untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

“Jadwal seleksi presentasi makalah dan wawancara beserta informasi lainnya akan disampaikan lebih lanjut, dan dapat diakses melalui website bkd.sumbawabaratkab.go.id. Peserta diwajibkan hadir tepat waktu dan mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada setiap kegiatan tahapan seleksi. Demikian pengumuman ini disampaikan, untuk diketahui dan menjadi perhatian,” demikian Sekda KSB. (kdon)

About Post Author

Don`t copy text!