UMKM KSB Kompak Berangkat Jualan Ke MotoGP Mandalika

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

UMKM-KSB-Kompak-Berangkat-Jualan-Ke-MotoGP-Mandalika

UMKM KSB Kompak Berangkat Jualan Ke MotoGP Mandalika

Taliwang, KOBARKSB.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Amar Nurmansyah, bersama Kepala Dinas Koperindag KSB, Nurdin Rahman, dilaporkan telah melepas secara resmi 1 unit Bus yang mengangkut belasan UMKM untuk berjualan di arena MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika Lombok.

“Alhamdulillah, hari ini kita melepas belasan UMKM untuk mengisi 5 buah stand yang telah kita siapkan di arena MotoGP Mandalika,” kata Amar Nurmansyah, kepada awak media ini, Rabu, (16/3).

Sekda KSB dan Kadis Koperindag KSB

Dari 5 buah stand yang telah disiapkan, lanjut Amar, 1 stand berada di lokasi VIP dan 4 stand berada di sekitar area sirkuit MotoGP.

“Beruntung kita punya 1 stand di VIP, karena memang proses seleksi untuk menempati stand itu sangat ketat sekali. Yang lolos hanya 1 UMKM kita,” beber Amar.

UMKM KSB yang Berangkat Jualan Ke MotoGP Mandalika

Kelima stand yang akan diisi oleh UMKM KSB tersebut, jelas Amar, telah dipersiapkan pihaknya melalui Diskoperindag KSB jauh-jauh hari sebelum perhelatan MotoGP 2022.

“Kita belajar dari suksesnya UMKM kita pada WSBK di Mandalika tahun kemarin. Makanya kita kirim lagi tahun ini untuk MotoGP 2022. Akomodasi dan logistik mereka kita tanggung bersama dengan PT AMMAN. Semoga kali ini mereka menuai sukses kembali,” tutup Sekda KSB. (kdon)

About Post Author

Don`t copy text!