fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Briptu Ni Kadek Efrianti

Briptu Ni Kadek Efrianti Jadi Polwan Favorit Polda NTB

Briptu Ni Kadek Efrianti Jadi Polwan Favorit Polda NTB

Taliwang, KOBAR – Briptu Ni Kadek Efrianti, Polisi Wanita (Polwan) Polres Sumbawa Barat, dinobatkan sebagai Polwan Favorit di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) oleh Kapolda NTB, Irjen Pol M Iqbal SIK MH, Kamis, (5/11).

Gelar itu direbut Kadek Efrianti atas dedikasinya selama bertugas di Satuan Lantas Polres KSB selama periode bulan Agustus hingga September Tahun 2020. Disamping gelar itu, Kadek Efrianti juga telah beberapa kali mengharumkan nama Polres KSB dengan sederet prestasi. Salah satunya, menjadi RTMC terbaik Polda NTB, dan menjadi juara pada ajang tersebut.

Briptu Ni Kadek Efrianti
Kapolda NTB beri gelar Polwan Favorit kepada Briptu Ni Kadek Efrianti.

Setelah menerima medali atas prestasinya itu, Briptu Ni Kadek Efrianti diterima Direktur Lalu Lintas Polda NTB, Kombes Pol Noviar SIK. Kepada dirinya, Dirlantas berpesan agar terus bertugas dengan baik dan humanis. Serta selalu melaksanakan tugas secara profesional, prosedural dan proporsional, dengan keyakinan bahwa segala kebaikan yang dikerjakan juga menjadi ladang pahala.

Dirlantas Polda NTB
Dirlantas Polda NTB bersama Briptu Ni Kadek Efrianti.

“Kepada anggota yang menerima penghargaan, saya sampaikan terima kasih. Bekerjalah karena ketulusan dan ikhlas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebagai Polantas. Hendaklah selalu berupaya maksimal menekan resiko negatif sehingga hasil optimal. Teruslah bertugas dengan baik dan humanis. Laksanakan tugas secara profesional, prosedural dan proporsional dengan keyakinan bahwa segala kebaikan yang dikerjakan juga menjadi ladang pahala,” pesan Kombes Pol Noviar SIK.

Sementara itu, AKBP Herman Suriyono SIK MH, Kapolres Sumbawa Barat, kepada awak media, mengaku bangga atas prestasi yang diraih Kadek Efrianti. Kapolres meyakini, bahwa Briptu Kadek dijadikan sebagai icon Polwan Favorit oleh Kapolda NTB tentu dengan tujuan agar Polisi Wanita, khususnya di wilayah NTB lebih maju, lebih unggul dan menjadi polisi pengayom masyarakat.

Briptu Ni Kadek Efrianti
Briptu Ni Kadek Efrianti bersama Kapolda NTB.

“Selamat Briptu Ni Kadek Efri! Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Kasatlantas, atas dedikasi, pembinaan dan semangatnya dalam memimpin. Sehingga anggotanya dapat berprestasi dan menerima penghargaan dari Kapolda NTB. Teruslah berprestasi dan mengayomi Polwan Republik Indonesia,” demikian AKBP Herman Suriyono SIK MH. (kdon)

Don`t copy text!