20/10/2020

PORTAL BERITA KOBAR

www.kobarksb.com

Plat Merah Dilelang

169 Unit Kendaraan Plat Merah di KSB Siap Dilelang

Taliwang, KOBAR – Bagi yang berminat memiliki kendaraan Roda 4 dan Roda 2 bekas, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) berencana akan melelang 169 unit kendaraan plat merah, yang selama ini digunakan para ASN di KSB.

“KPKNL pada akhir bulan Oktober ini akan mengadakan pelelangan terhadap kendaraan dinas yang dilepas oleh Pemda KSB. Hasil penilaian tim KPKNL tahap pertama berkesimpulan bahwa sejumlah kendaraan sudah bisa dilelang pada akhir bulan ini, sebab sudah mempunyai nilai,” tutur Muhammad Yusuf SIP, Kepala Badan Pendapatan dan Aset Daerah (BPAD) KSB, Jum’at, (16/10).

Baca Juga :  Santunan Untuk Lansia dan Disabilitas Program Kartu Pariri Macet
Plat Merah Dilelang
Plat Merah yang akan dilelang.

Yusuf menjelaskan, bahwa penilaian tahap pertama terhadap kendaraan yang akan dilepas Pemda KSB telah dilakukan oleh pihak KPKNL pada tanggal 8 September lalu. Setelah itu, penilaian kedua direncanakan dalam waktu dekat oleh KPKNL, namun hal itu tidak bisa dilaksanakan karena terkendala teknis.

“Insya Allah di dalam bulan ini sudah bisa dilakukan pelelangan terhadap kendaraan yang sudah diketahui nilainya tersebut. Lelang bisa diikuti secara daring di situs lelang Indonesia, https://lelang.go.id/,” ujarnya.

Plat Merah Dilelang
Plat Merah yang akan dilelang.

Untuk harga, bebernya, bervariasi, tergantung kondisi kendaraan. Seperti fisik, administrasi, dan hal itu sudah dipatok tim appraisal. Total kendaraan yang akan dilelang, baik Roda 4 maupun Roda 2 sebanyak 169 unit. Dengan rincian; Roda 4 sebanyak 20 unit dan Roda 2 sebanyak 149 unit.

“Kami persilahkan kepada masyarakat yang berminat untuk mengikuti lelang, karena lelang ini terbuka untuk umum,” tutup Kepala BPAD KSB. (klar)

KOMENTAR

Komentar

Don`t copy text!