fbpx
Kanopi Alfamart Taliwang Ambruk

Kanopi Alfamart Taliwang Ambruk

“Sejumlah Kendaraan Rusak Tertimpa Reruntuhan”

Taliwang, KOBAR – Kanopi atau bangunan yang terbuat fiber semen yang diperuntukkan untuk teras bangunan Alfamart yang berada di Kelurahan Dalam atau tepatnya di samping Pos Lantas Kota Taliwang, pada Kamis 3/9, sekitar pukul 11.00 siang ambruk dan menimpa 5 unit sepeda motor milik pengunjung yang terparkir di lokasi tersebut.

Kartini, salah seorang pemilik sepeda motor, yang dikonfirmasi media ini saat di lokasi mengaku, cuaca pada saat itu biasa-biasa saja atau tidak ada angin yang menyebabkan kanopi itu roboh, namun pada kesempatan itu dirinya merasa bersyukur, karena tidak tertimpa kanopi tersebut, sebab tidak lama dirinya parkir untuk masuk dalam areal alfamart, kanopi itu tiba-tiba ambruk.

Sementara Winto, yang menjadi kepala toko Alfamart, yang dimintai komentar juga mengaku kaget dengan adanya peristiwa tersebut, namun dirinya tidak bisa berbuat apa-apa selain memberikan laporan tentang kejadian tersebut, termasuk menyampaikan bahwa musibah itu telah menyebabkan rusaknya 5 unit sepeda motor.

Soal motor yang rusak, Winto mengaku bahwa pihak Alfamart akan bertanggung jawab untuk melakukan perbaikan. “Motor yang tertimpa itu menjadi tanggung jawab kami dari Alfamart,” lanjutnya.

Bencana itu menjadi perhatian masyarakat kota Taliwang, sehingga jalur lalulintas di lokasi itu padat sampai terjadi kemacetan, sehingga aparat Polres KSB harus menurunkan personil untuk mengurai kemacetan.

Pantauan langsung media ini, dilokasi telah dijaga aparat kepolisian, bahkan seluruh areal Alfamart telah dipasang garis polisi. Hal itu untuk mengantisipasi adanya korban jiwa, karena bisa jadi sisa kanopi itu akan kembali ambruk. (kimt)

Don`t copy text!