fbpx Polisi Tangkap Terduga Pelaku Penganiaya Anak dalam Karung di Sumbawa Barat

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Penganiaya Anak dalam Karung di Sumbawa Barat - Polres Sumbawa Barat

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Penganiaya Anak dalam Karung di Sumbawa Barat

Taliwang, KOBARKSB.com – Terduga pelaku penganiayaan terhadap anak di bawah umur, yang video kejadiannya diunggah ke media sosial dan sempat viral, dilaporkan telah ditangkap personil polisi dari Polres Sumbawa Barat (Polres KSB).

“Tadi malam, terduga pelaku sudah kami amankan dan saat ini dalam penanganan kepolisian,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, kepada awak media, Jum’at, (1/7), usai upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 yang dirangkai dengan prosesi kenaikan pangkat 28 orang anggota Polres KSB.

Barang Bukti Karung Terduga Pelaku Penganiaya Anak Diamankan Polisi

Terkait viralnya video anak yang dimasukkan ke dalam karung tersebut, Kapolres meminta masyarakat untuk tidak menghakimi apa yang ada di video itu. Polisi, tegas Kapolres, tengah mendalami kasus video tersebut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak memberikan komentar atau tanggapan yang rawan dan memancing terjadinya konflik, yang nantinya bisa mengganggu ketertiban umum,” tukas Kapolres.

AKBP Heru Muslimin – Kapolres Sumbawa Barat

Lebih jauh, pria dengan dua melati di pundaknya itu menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas daerah, supaya dalam kehidupan sosial masyarakat di KSB bisa nyaman dan tenteram.

“Menjaga kondusifitas merupakan tanggung jawab kita bersama. Dan pada momen yang sakral ini, kami berharap semoga Korps Bhayangkara semakin dicintai,” tutup Kapolres Sumbawa Barat. (kdon)

About Post Author

Don`t copy text!