fbpx
Mery Agustina, Paskibraka Duta NTB Dapat Hadiah Uang Rp 20 Juta dari Bupati Sumbawa Barat

Mery Agustina, Paskibraka Duta NTB Dapat Hadiah Uang Rp 20 Juta dari Bupati Sumbawa Barat

Taliwang, KOBAR – Sekembalinya dari Jakarta, setelah sukses menjadi Duta Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai anggota Paskibraka di Istana Merdeka. Mery Agustina, Siswi SMAN 1 Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), tak henti ketiban hadiah. Setelah sempat diterima Gubernur NTB, beberapa hari kemudian ia diterima Bupati Sumbawa Barat. 

Pada kesempatan bertemu Bupati Sumbawa Barat, H W Musyafirin, Kamis, (26/8). Mery diberikan hadiah uang sebesar Rp 20 juta, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati di kediamannya.

“Terima kasih atas prestasinya, karena telah mengharumkan nama Sumbawa Barat di tingkat nasional,” kata Bupati.

Uang yang diberikan kepada Mery, jelas Bupati, merupakan tanda penghargaan pemerintah setempat atas prestasi yang telah diraihnya di kancah nasional.

Mery Agustina Paskibraka Duta NTB Dapat Hadiah Uang Rp 20 Juta dari Bupati Sumbawa Barat 1
Mery Agustina Berfoto Bersama Bupati Sumbawa Barat, Kapolres, Dandim, dan Sekda, Serta 2 Orang Anggota Paskibra NTB Duta KSB.

“Uang ini kami berikan sebagai apresiasi kami pemerintah daerah terhadap prestasi yang membanggakan kami,” ujar Bupati.

Bupati berpesan, agar uang yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya sebagai tabungan masa depan. Disamping itu, ia juga berharap agar kedepan, kembali ada putra putri Sumbawa Barat yang bisa jadi Paskibraka Nasional.

 “Masuk jadi anggota Paskibraka Nasional tidaklah mudah, persaingannya sangat ketat. Semoga kedepan, kembali ada putra putri KSB yang bisa jadi Paskibraka Nasional. Pesan saya, tetap tunjukkan perilaku yang baik-baik, agar menjadi terbaik diantara yang baik-baik,” pungkas H W Musyafirin.

Pada kesempatan ini, selain kepada Mery Agustina, Bupati juga memberikan hadiah uang kepada 2 orang anggota Paskibra tingkat Provinsi NTB Duta KSB. Masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp 5 juta. Uang tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sumbawa Barat dan Dandim 1628/SB. (kdon)

Don`t copy text!