fbpx
PKS Bantah Sudah Putuskan Dukung Andi Azisi

PKS Bantah Sudah Putuskan Dukung Andi Azisi

Taliwang, KOBAR – Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abidin Nasar SP saat bertemu sejumlah wartawan kemarin menegaskan, jika tidak benar isu yang berkembang kalau sudah ada keputusan akan mendukung Andi Azisi sebagai calon Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), periode 2015-2020.

Politisi asal kecamatan Sekongkang ini mengakui jika sudah mendengar rumor di tengah masyarakat soal bahwa PKS KSB telah menetapkan pilihan. “Kami masih melakukan penjaringan dan sudah ada 3 nama yang mengajukan permohonan untuk diberikan dukungan, jadi sampai saat ini belum ada keputusan resmi dari partai,” timpal Abidin sapaannya.

Diakui Abidin, prosedur dalam menetapkan calon yang bakal didukung untuk PKS tetap meminta masukan dari kader dan pengurus partai melalui tim penjaringan. Selama belum ada keputusan maka tetap dibantah siapapun yang mengklaim telah mendapat dukungan. “Tim penjaringan sudah terbentuk. Ada 7 orang yang diberikan mandat bekerja melakukan seleksi dan sampai saat ini belum mengerucut, karena yang sudah mengajukan permohonan ada 3 orang,” lanjut Abidin.

Pada kesempatan itu Abidin enggan untuk menyebut siapa saja yang telah mengajukan minat untuk mendapatkan dukungan PKS, karena tim penjaringan partai masih bekerja. “Tidak etis kalau saya harus menyebutnya, karena bisa saja bertambah jumlah kandidat yang bakal melamar PKS,” terangnya. (kimt)

Don`t copy text!