11/07/2020

TENTANG KAMI


Harian Umum KOBAR terbit sejak tahun 2006, dan hadir di dunia Internet sejak tahun 2007. Dengan domain kobarksb.com, KOBAR menyajikan informasi yang bisa diakses dari bermacam-macam gadget dengan berbagai aplikasi. KOBAR sebagai sebuah media massa, tampil secara multimedia, tidak lagi hanya menyediakan edisi cetak. Sebab, sangatlah tidak patut apabila sebuah media massa, tidak mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

Kobarksb.com berusaha memenuhi keinginan para pencari informasi. Selain menyajikan berita dan informasi terkini tanpa tenggat waktu, juga menautkan pengakses dengan berbagai link (tautan) informasi dan social media yang ada di dunia Internet.

Banyak situs berita di Indonesia, tapi mana yang bisa dipercaya?. Harian Umum KOBAR (kobarksb.com), selalu memberitakan dinamika di Sumbawa dan Lombok. Enak dibaca dan bisa dipercaya.

Kobarksb.com hadir dengan wajah lokal dan sajian berita yang berkualitas. Kami berupaya menerapkan standar tinggi jurnalistik dalam meliput peristiwa dan menuliskannya secara tajam, cerdas dan berimbang. Prinsip kami, enak dibaca dan perlu.

Kami menghadirkan kobarksb.com tidak hanya melalui komputer pribadi, tapi juga peranti lain seperti ponsel, BlackBerry, iPhone, iPad, dan desktop, serta tablet Android. Semua itu adalah upaya kami untuk membuat bumi pariri lema bariri dan bumi gora lebih baik. KOBAR…. Membidik Realitas Terserak.


KANTOR REDAKSI:

Jln. Melati No. 5, Kel. Menala, Taliwang, KSB, NTB. 84455
Telp. (0372) 8283133
HP. 082339992178, 085338264477
Email: [email protected]
Website: www.kobarksb.com


Pemimpin Perusahaan

Syuaib Ahkam

Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi

Hardoni

Redaktur Pelaksana

Riyan Kiswanto

Reporter

Rizaldi, Riya Agustina, Lara Irawati, Donianto

Lay Out & Design

Jalal, Taufik

Adm. & Keuangan

Armayadi

Marketing

Indra, Sukiman, Ade Wahyudi

Penasehat Hukum

Syahrul Mustafa, SH, MH.

Penerbit

PT. Media Arus Tengah Anorawi


loading...
Bagikan di:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.