fbpx

KOBARKSB.com

News & Artikel Terkini

Lowongan Kerja Bank Indonesia, Untuk Pro Hire dan Tenaga Kerja PKWT

Lowongan Kerja Bank Indonesia, Untuk Pro Hire dan Tenaga Kerja PKWT

Informasi lowongan kerja hari ini datang dari Bank Indonesia. Bank Sentral Republik Indonesia ini membuka rekrutmen melalui Jalur Pro Hire Gelombang 3 dan Tenaga Kerja PKWT Gelombang 2, khusus bagi pelamar yang memiliki pengalaman dan kompetensi yang dibutuhkan Bank Indonesia.

Pelamar hanya diperkenankan untuk memilih dan melamar pada 1 jalur seleksi penerimaan saja. Apabila kalian melamar pada 2 jalur seleksi, maka lamaran kamu akan didiskualifikasi pada kedua jalur.

Rekrutmen Pro Hire

Jalur Pro Hire merupakan jalur penerimaan calon pegawai Bank Indonesia untuk memperoleh SDM yang memiliki kompetensi spesifik dan pengalaman kerja pada bidang tugas yang sesuai dengan kebutuhan Bank Indonesia.

Lowongan Kerja Bank Indonesia

Rekrutmen PKWT

Jalur Tenaga Kerja PKWT merupakan jalur penerimaan tenaga kerja yang dipekerjakan oleh Bank Indonesia dalam jangka waktu tertentu berdasarkan perjanjian kerja, untuk memperoleh SDM yang memiliki kompetensi spesifik dan pengalaman kerja di bidang teknologi informasi yang sesuai dengan kebutuhan Bank Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang rekrutmen Bank Indonesia, dapat dilihat pada website https://rekrutmenbi.experd.com. Batas akhir pendaftaran lamaran hingga tanggal 22 November 2021.

Ayo buruan siapkan diri kalian, dan daftarkan diri kamu segera sebelum terlambat. Selamat berjuang!

Don`t copy text!